Search

Inter Ditahan Imbang Atalanta Tanpa Gol

Inter tetap di peringkat tiga klasemen Serie A dengan nilai 57.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Inter Milan gagal memperlebar jarak dari pesaingnya Atalanta dan AC Milan. Ini setelah Inter hanya bermain imbang 0-0 kontra Atalanta di Stadion San Siro pada Senin (8/4) dini hari WIB. 

Inter tetap di peringkat tiga klasemen Serie A dengan nilai 57. Adapun Atalanta mampu melangkahi AC Milan dengan naik ke peringkat tiga dengan nilai 52. Atalanta unggul selisih gol dari Rossoneri.

Matias Vecino membuka peluang bagi tuan rumah saat laga baru berjalan lima menit. Namun dia keburu terjebak offside saat Danilo D'Ambrosio memberikan umpan. Inter harus kehilangan Marcelo Brozovic saat laga baru berjalan 23 menit karena cedera hamstring. Posisinya kemudian digantikan oleh Radja Nainggolan.

Mauro Icardi yang tampil perdana di San Siro setelah berselisih dengan manajemen klub, mendapatkan peluang emas. Ia lolos dari jebakan offside, namun tak bisa menaklukkan kiper Pierluigi Gollini dalam situasi bebas. Tendangan masih lemah sehingga dapat diblok oleh Gollini. 

Memasuki babak kedua, Atalanta langsung tancap gas. Ilicic memberikan umpan yang cukup matang ke Gomez. Namun sayang Gomez sedikit telat untuk menyambar bola.

Gollini kemudian kembali menyelamatkan gawangnya, usai menggagalkan peluang dari Vecino memanfaatkan umpan dari Nainggolan. Setelah 90 menit, tidak ada gol tercipta dari kedua tim dan memaksa hasil akhir 0-0. Inter menguasai 55 persen bola dan melepas 10 tendangan, namun hanya empat yang mengarah ke gawang dan tak ada yang menghasilkan gol.  

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2G5irQj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Ditahan Imbang Atalanta Tanpa Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.