Search

Emery Masih Optimistis Arsenal Finis Empat Besar

Arsenal takluk 0-1 dari Everton dan urung melompati Tottenham Hotspur di posisi tiga.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Arsenal gagal memetik tiga poin saat menghadapi Everton di Goodison Park, Liverpool, Ahad (7/4). Arsenal takluk 0-1 dari Everton dan urung melompati Tottenham Hotspur di posisi tiga klasemen Liga Primer Inggris.

Walau demikian, pelatih Arsenal Unai Emery masih optimistis timnya dapat finis di empat besar. Meskipun the Gunners harus bersaing ketat dengan Spurs, Manchester United, dan Chelsea.

''Kami butuh, lebih dari 38 pertandingan, untuk terus konsisten dan kami kami kalah. Tapi masih ada kesempatan dalam pertandingan selanjutnya,'' ujar Emery, dikutip dari Sky Sports, Senin (8/4).

Emery menegaskan, untuk bisa bangkit dari kekalahan tergantung dari para pemain dan juga hasil dari tim lain. Ia menilai Arsenal dapat terdampak negatif karena kehilangan tiga poin. Tapi apakah Arsenal bisa finis di peringkat tiga atau empat, Emery mengembalikan semuanya kepada para pemain.

''Itu tergantung kami, melanjutkan mengambil kesempatan dan peluang untuk berada di empat besar,'' tegasnya.

Emery tidak ingin menyebut pemainnya bermain buruk usai dikalahkan Everton. Walaupun hasilnya negatif, Emery menuturkan, yang terpenting adalah Arsenal masih berada di peringkat empat saat ini. . 

Kekalahan itu membuat Arsenal tertahan di peringkat keempat dengan koleksi 63 poin, tertinggal satu angka dari Tottenham di urutan ketiga. Arsenal kini tak punya keunggulan dari urutan kelima Chelsea (63) dan hanya unggul dua poin dari Manchester United (61). Arsenal, Tottenham, Chelsea dan Manchester United masih menyisakan enam laga pada musim ini.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2WYmdAD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emery Masih Optimistis Arsenal Finis Empat Besar"

Post a Comment

Powered by Blogger.