Search

Radovic Matangkan Susunan Pemain Skuat Maung Bandung

Persib akan menjalani pertandingan leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia vs Persiwa.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung tengah mengevaluasi komposisi pemainnya untuk pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia kontra Persiwa Wamena. Kedua tim akan bertemu di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (4/2). Di leg pertama kedua tim bermain imbang 0-0.

Pelatih Persib Miljan Radovic akan melakukan rotasi untuk tim. Namun meski sejumlah pemain Maung Bandung sudah berdatangan, Radovic akan melihat dari segi fisiknya terlebih dahulu.

"Kemarin saya bicara untuk lawan (Persiwa) Wamena dan mereka cukup bagus untuk main, untuk besok harus ada kerja lagi untuk formasi. Kami sudah kerja untuk berapa solusi kemarin berapa lagi itu karena itu rencana saya tidak semua bisa 1-2 hari," kata Radovic di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1).

Radovic mengaku tidak ada hambatan dalam persiapannya kali ini. Meskipun Supardi Natsir, Ghozali Siregar, Deden Natshir, dan Bojan Malisic baru bergabung bersama tim dan belum dipastikan akan diturunkan. "Mereka perlu waktu ada beberapa pemain, saya tidak bicara siapa, tapi ada beberapa pemain kurang siap dan itu normal di pre-season itu normal," katanya .

Radovic menyatakan, para pemain tersebut akan mengejar ketertinggalannya. Sehingga, nantinya kondisi fisik seluruh pemain akan siap di waktu yang sama. "Sekarang selalu hati-hati untuk kondisi pemain itu dulu rencana saya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2sXOSZe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Radovic Matangkan Susunan Pemain Skuat Maung Bandung"

Post a Comment

Powered by Blogger.