Search

Warriors Sukses Bungkam Pelicans

Warriors menang atas Pelicans 131-121

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Juara bertahan NBA,Golden State Warriors, terus melanjutkan tren positifnya. Dalam lanjutan NBA, Kamis (1/11) WIB menjamu New Orleans Pelicans di Oracle Arena, Warriors menang dengan skor 131-121.

Warriors unggul sejak kuarter satu. Mereka berhasil  mencetak 43 angka sementara lawannya hanya 37. Stephen Curry dkk terus memegang kendali. Akhir kuarter dua mereka masih unggul 80-63.

Usai jeda istirahat Pelicans tetap kesulitan mengejar ketertinggalan. Mereka hanya mencetak 29 angka. Sedangkan Warriors terus menambah dengan 37 angka. Sehingga akhir kuarter tiga tuan rumah unggul 117-91.

Kuarter akhir Pelicans mampu mencetak angka lebih banyak  29 angka, meski Warriors hanya menambah 24 angka. Namun kemenangan masih menjadi milik Warriors dengan skor 131-121

Stephen Curry menjadi top skor dengan mencetak 37 angka, termasuk 7 kali dari tembakan tiga angka dari 11 percobaannya. Kevin Durant menambahkan 24 angka, Draymond Green mengoleksi dobel-dobel 16 angka dan 15 rebound, sementara Klay Thompson  kali ini hanya mengemas 18 angka.

Di kubu lawan, bintang mereka Anthony Davis berhasil mencetak dobel-dobel 17 angka dan 12 rebound

Dengan hasil ini Warriors  mengemas 8 kemenangan dari 9 laga yang telah dimainkan. Mereka akan menghadapi Minnesota Timberwolves untuk memperbanyak kemenangan di akhir pekan nanti.

Sementara itu, Pelicans harus menghadapi Portland Trail Blazers besok.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2QcYucM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warriors Sukses Bungkam Pelicans"

Post a Comment

Powered by Blogger.