Search

Dele Alli Ungkap Peran Pochettino di Perpanjangan Kontraknya

Dukungan dan filosofi sepakbola yang diterapkan Pochettino jadi keinginannya bertahan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dele Alli mengungkapkan alasannya ingin memperpanjang kontrak bersama Tottenham. Ia menyatakan, dukungan dari sang pelatih Mauricio Pochettino dan filosofi sepakbola yang diterapkan pelatih menjadi bagian terbesar kesediannya untuk berseragam the Lilly White.

Itulah mengapa Alli meneken kontrak baru hingga 2024, meski kontrak sebelumnya masih tersisa empat setengah tahun lagi.

"Itu isyarat yang baik dari bos karena saya memiliki sisa kontrak beberapa tahun lagi. Namun tidak ada yang berubah, saya masih ingin terus bekerja keras dan terus berjuang dan menjadi bagian dari tim ini,'' ungkapnya, dikutip dari Sky Sports, Kamis (1/11).

Ia menolak jika disebut sempat ragu untuk bertahan lama di Tottenham. Pemain berusia 25 tahun itu menegaskan mencintai klub tersebut dan bahagia berada di sana. Ia justru menganggap berutang banyak terhadap Pochettino, dan seluruh stafnya.

Berkat mereka, Alli mewakili tim  nasional Inggris sebanyak 31 laga dan mendapatkan penghargaan PFA Young Player of the Year dua kali berturut-turut pada 2016 dan 2017.

"Saya banyak berutang terimakasih kepada Poch untuk setiap menit dalam karier saya," kata Alli.

Ia mengaku tidak akan berada di tempat yang lebih baik di usianya saat ini jika tanpa dukungan yang luar biasa dari Pochettino bersama staf di Spurs. Sehingga sampai saat ini terus berusaha untuk menjadi lebih baik lagi.

"Itulah yang ingin saya lakukan, tetap menjadi lebih baik sebagai pemain dan sebagai pribadi," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2QayeQd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dele Alli Ungkap Peran Pochettino di Perpanjangan Kontraknya"

Post a Comment

Powered by Blogger.