Search

Meghan Markle Sulit Temui Teman Dekat?

Menurut sumber Meghan Markle hilang kontak dengan teman-teman semenjak menikah.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Masuk dalam anggota keluarga kerajaan tidak selalu diliputi dengan kemudahan. Kabarnya itu dialami Meghan Markle yang disebut kini kesulitan bertemu kawan-kawan dekat.

"Meghan telah kehilangan kontak dengan beberapa teman dekatnya dari sebelum pernikahan, yang sangat sulit," ujar seorang sumber, dikutip dari People, Kamis (12/9).

Semenjak pengumuman pertunangan, Duchess of Sussex selalu diterpa drama keluarganya. Hingga saat ini, ayah dan saudara-saudaranya sering kali melontarkan pernyataan yang memojokannya dan keluarga barunya. "Dia sulit mengetahui siapa yang harus dipercaya," ujar sumber tersebut.

Drama keluarga Meghan membuat banyak pihak tertarik. Dia pun berusaha agar masalah tidak mudah dikonsumsi publik. Salah satu topik yang cukup menyita perhatian ketika ayahnya, Thomas Markle, terus membeberkan tentang hubungannya yang tegang dengan putrinya dan keluarga kerajaan. “Itu sangat membebaninya. Itu adalah kehidupan pribadinya,” kata seorang sumber.

Pengantin baru itu menghabiskan waktu bersama ayah Harry, Pangeran Charles, yang menjadi tuan rumah mereka di Castle of Mey yang terpencil di Skotlandia musim panas ini. Meghan juga fokus pada tugas anggota kerajaan, termasuk pekerjaan amal dan tur internasional pertamanya, Down Under bersama Harry bulan depan.

"Tur ini akan menjadi kesempatannya untuk bersinar. Dia tahu dia akan menjadi pusat perhatian, dan semua orang akan menginginkan untuk menemuinya," kata penulis biografi Ratu dan Pangeran Philip My Husband and I Ingrid Seward.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2x9NB37

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meghan Markle Sulit Temui Teman Dekat?"

Post a Comment

Powered by Blogger.