Search

Tumbangkan Clippers, Warriors ke Putaran Kedua Play-Off NBA

Durant mencatat 50 poin, lima assist dan enam rebound dalam pertandingan itu.

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA -- Pemain Golden State Warriors Kevin Durant menjadi bintang timnya saat mengalahkan Los Angeles Clippers dengan skor 129-110 dalam gim keenam putaram pertama play-off NBA di Staples Center, Kalifornia, Amerika Serikat, Sabtu (27/4) WIB. Hasil ini mengantarkan Warriors lolos ke putaran kedua dengan skor 4-2 dalam play-off dengan format the best of seven.

Durant mencatat 50 poin, lima assist dan enam rebound dalam pertandingan itu. Sebanyak 38 poin ia raih pada dua kuarter awal, menjadikan angka tersebut tertinggi di sepanjang karier Durant.

Kontribusi terbesar kedua tim dilakukan oleh Stephen Curry yang menorehkan 24 poin, enam assist dan enam rebound. Ada pula sumbangan Draymond Green dengan 16 poin, 14 rebound dan 15 poin.

Di sisi lain, kemenangan Warriors menuntaskan balas dendam atas kekalahan yang mereka dari Clippers pada gim kelima di hadapan pendukungnya sendiri di Oracle Arena, Kamis (25/4) lalu.

Dari kubu Clippers, Danilo Gallinari mencatatkan skor terbanyak dengan 29 poin, lima rebound, dan dua steal. Shai Gilegous-Alexander, menyusul dengan 22 poin, lima rebound, dan enam assist.

Kemudian, dilanjutkan Patrick Beverley turut berkontribusi dengan 11 poin, 14 rebound, dan tujuh assist. Pemain lainnya, Landry Shamet, menambahkan 10 poin dan dua rebound. Bintang kemenangan Clippers di gim kelima, Lou Williams, hanya membukukan delapan poin dan tujuh rebound.

Di putaran kedua, Warriors akan menghadapi Rockets. Pertandingan itu merupakan ulangan dari laga final Wilayah Barat musim lalu. Saat itu, Warriors berhasil menjadi pemenang setelah melakoni tujuh gim.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2UJ6JPa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tumbangkan Clippers, Warriors ke Putaran Kedua Play-Off NBA"

Post a Comment

Powered by Blogger.