Search

Koulibaly Optimistis Napoli Singkirkan Arsenal

Napoli memiliki tugas cukup berat untuk melangkah ke fase semifinal Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Bek Napoli Kalidou Koulibaly menyatakan dirinya ingin sekali memenangkan trofi bersama i Partenopei. Ia pun merasa optimistis timnya mampu melakukan comeback saat menjamu Arsenal pada leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion San Paolo, Jumat (19/4) dini hari WIB nanti.

"Saya sudah berkembang dibandingkan dengan lima tahun lalu. Tetapi, saya belum memenangkan apapun dan saya berharap untuk mencapai hal itu di sini (Napoli)," ujar Koulibaly kepada Corriere della Sera, Kamis (18/4).

Armada Carlo Ancelotti memiliki tugas cukup berat untuk melangkah ke fase semifinal Liga Europa musim 2018/2019. Pasalnya, kesebelasan asal selatan Italia harus mengejar defisit dua gol yang dimiliki Arsenal ketika menang 2-0 di Stadion Emirates tengah pekan lalu.

Meski sulit, bek asal Senegal itu akan memberikan 100 persen kemampuannya demi memenangkan laga dan menjadi juara bersama the Vesuvani. "Untuk melewati itu, kami membutuhkan kerja sama, fokus, dan kepala tegak. Kami tahu bagaimana melakukan itu dan kami sangat percaya. Seluruh kota (Napoli) harus membantu kami dan mendukung ke stadion," sambung pesepak bola 27 tahun.

Pada pertemuan pertama Koulibaly turut membantu Arsenal meraih kemenangan. Sebab dirinya tidak sengaja melakukan gol bunuh diri pada menit ke-25. Setelah sebelumnya Aaron Ramsey membuka keunggulan the Gunners pada menit ke-15.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2XnS2mA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Koulibaly Optimistis Napoli Singkirkan Arsenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.