Search

Arsenal Bertekad Bangkit Saat Jumpa Leicester

Arsenal mengalami dua kekalahan beruntun dari Crystal Palace dan Wolverhampton.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal mencoba bangkit saat melawan Leicester demi bisa kembali ke posisi empat besar klasemen Liga Inggris. Sebelumnya, Arsenal mengalami dua kekalahan beruntun dari Crystal Palace dan Wolverhampton Wanderers.

Manajer Arsenal Unai Emery mengatakan, untuk bisa bangkit, timnya harus terus solid dan membangun hubungan yang baik dengan suporter. Ia mengatakan, para penggawa the Gunners akan melakukan apapun yang bisa dalam latihan dan setiap pertandingan yang dimainkan. 

"Ahad adalah pertandingan besar untuk menunjukkan kepada mereka semangat kami yang luar biasa dan juga berharap memenangkan tiga poin lawan Leicester," kata Emery, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (27/4).

Emery mengakui, targetnya adalah berusaha untuk meningkatkan kapasitas dan konsistensi dalam bertahan maupun menyerang. Ia menyatakan timnya harus beradaptasi untuk bisa mengalahkan the Foxes yang tengah berhasrat untuk bisa finis di posisi tujuh. "Kami perlu membersiapkan diri dan juga beradaptasi terhadap mereka," ujarnya.

Arsenal terancam tak diperkuat oleh striker andalan mereka Pierre Emerick-Aubameyang. Pemain asal Gabon itu menderita sinus, sehingga harus menjalani perawatan. 

Namun, mantan striker Borussia Dortmund itu sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Jika kondisinya membaik jelang pertandingan, ia kemungkinan akan ikut bertanding. "Saya rasa kami dapat berpikir dia siap untuk Ahad, kata Emery.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2UMyoi5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Bertekad Bangkit Saat Jumpa Leicester"

Post a Comment

Powered by Blogger.