Search

Kontra Persib, Bhayangkara FC akan Konsentrasi Penuh

Bhayangkara adalah tim yang tidak pernah kalah di laga kadang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bhayangkara FC menjamu Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta pada Sabtu (3/11). Bhayangkara kini berada tepat di bawah Persib pada klasemen sementara Liga 1.

Menurut pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy, timnya mengantisipasi kebangkitan Persib. Apalagi pemain kunci Persib, Ezechiel N'Duoassel dan Jonatan Bauman akan kembali memperkuat Persib.

"Sampai empat pertandingan terakhir, Persib kehilangan poin dan pemain kunci mereka. Pemain kunci tersebut sudah kembali bermain melawan kami," kata Simon di Stadion PTIK, Jakarta pada Jumat (2/11).

Simon menekankan pemainnya untuk tidak lengah karena lini penyerang Persib yang telah kembali. "Kuncinya ada di konsentrasi dan fokus kami," jelas pelatih asal Inggris ini.

Simon mengakui harus dapat memaksimalkan rekor kandang. Bhayangkara adalah tim yang tidak pernah kalah di laga kadang. "Itu ada kerja keras pemain dan kami mau bermain dengan cara kami sendiri dan semoga itu membawa hal yang bagus untuk kami," kata dia berharap

Namun Simon memastikan bahwa motivasi Persib untuk menang sangatlah tinggi. Sehingga ia ingin timnya melakukan tugasnya dengan baik. "Itu bisa jadi motivasi tambahan bagi mereka karena beberapa pertandingan terakhir kehilangan poin. Jadi mereka dalam arti lain, bisa lapar dan tajam. Itu jadi semangat tersendiri bagi Persib."

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2PDHoaM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kontra Persib, Bhayangkara FC akan Konsentrasi Penuh"

Post a Comment

Powered by Blogger.