Search

Persib tak Ingin Lagi Kehilangan Poin

Gomez mengakui bahwa Bhayangkara FC adalah tim yang kuat di kandang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta pada Sabtu (3/11). Dalam laga ini, Persib dapat menurunkan pemain intinya.

Pelatih Persib Mario Gomez mengaku semua pemain dalam kondisi yang baik. "Kami berlatih cukup baik untuk meraih tiga poin karena ini pertandingan yang penting untuk kami," kata Gomez di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (2/11).

Gomez mengakui bahwa Bhayangkara FC adalah tim yang kuat di kandang. Namun skuat Maung Bandung harus dapat memenangkan pertandingan untuk menyelesaikan puasa kemenangan. "Kami juga tahu mereka kehilangan beberapa pemain, karena ada yang ke timnas. Tapi kami juga mencoba terus menjadi tim yang kuat. Sekarang kami punya tambahan pemain karena ada Jonatan Bauman dan Ezechiel," kata dia menjelaskan.

Meski begitu, beberapa pemain Persib dipastikan absen. Seperti Dedi Kusnandar, Hariono, dan M Natsir yang cedera serta Febri Hariyadi yang ditarik timnas. Namun Gomez tetap percaya dengan kemampuan anak asuhnya. "Tapi bagi kami yang penting adalah tiga poin karena kami tidak bisa lagi kehilangan poin. Karena kami ingin jadi juara dan berjuang untuk jadi juara," ujar dia.

Saat ini, Persib berada di urutan ketiga klasemen Liga 1 dengan 46 poin. Sementara Bhayangkara tepat di bawah posisi Persib dengan raihan 43 poin. Jika Bhayangkara menang, maka Bhayangkara akan menyalip Persib karena unggul dalam head to head.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2Rt4gav

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib tak Ingin Lagi Kehilangan Poin"

Post a Comment

Powered by Blogger.