Search

Persib Bandung Wacanakan Uji Tanding

Para pemain perlu mendapatkan suasana latihan yang baru dan menyegarkan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung berencana menggelar laga uji tanding. Namun, pelatih Persib Mario Gomez belum menentukan siapa lawannya nanti.

Pelatih asal Argentina ini hanya menginginkan lawan yang sebanding dengan Persib. "Ya, mungkin ada satu uji tanding. Kami harus menyesuaikan lawan, mungkin dari tim Liga 1 untuk menjaga atmosfer bertanding seluruh pemain saat ini," ujar Gomez seperti dilansir dari laman resmi Persib, Ahad (30/9).

Gomez menggunakan uji tanding sebagai pengganti laga kontra Madura United yang seharusnya digelar pada 29 September lalu. Sementara, calon lawannya telah membuat laga amal kontra Arema di waktu yang sama.

Sayangnya, Gomez belum menentukan waktu yang tepat untuk laga tersebut. Keputusan kapan kompetisi dimulai menjadi salah satu alasan Gomez belum menentukan waktu untuk laga uji tanding tersebut. "Semua harus berdiskusi terlebih dahulu. Kami akan lihat sampai kapan ini akan berakhir. Setelah semuanya jelas, baru saya akan memberi tahu soal waktu untuk friendly match," jelasnya.

Sementara itu, untuk mengisi kekosongan kompetisi, Gomez menyiapkan variasi latihan rutin skuat Maung Bandung. Hal ini ia gunakan untuk menghindari pemain dari rasa jenuh. Dalam situasi seperti ini, lanjut dia, perlu bagi pemain untuk mendapatkan suasana latihan yang baru dan menyegarkan. "Mungkin, salah satunya kami akan memberikan menu berlatih dengan suasana ceria," ujar mantan pelatih klub Malaysia Johor Darul Tazim ini.

Gomez memang meliburkan satu hari latihan pada anak asuhnya. Ketika kembali latihan, jajaran pelatih menyiapkan sesi latihan fisik untuk menjaga kebugaran. "Saya rasa tidak masalah karena tim sudah terbiasa menghadapi libur panjang seperti ini. Tim pelatih bisa menangani ini dengan baik," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2zGoDe8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Bandung Wacanakan Uji Tanding"

Post a Comment

Powered by Blogger.