Search

MU Punya Masalah pada Mental Para Pemainnya

Mourinho menyatakan akan terus memperbaiki skuatnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) sedang mendapatkan sorotan setelah menjalani start terburuknya di Liga Primer Inggris. Dalam tujuh pertandingan di liga, skuat Iblis Merah hanya meraih tiga kemenangan. Sisanya tiga kali kalah dan satu kali imbang.

Sehingga, MU kini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara. ''Kami adalah tim yang datang dengan kelemahan mental dari hasil yang buruk,'' ujar pelatih MU Jose Mourinho dikutip dari Sky Sports, Ahad (30/9).

Mourinho menyatakan, timnya memang memiliki masalah pendekatan mental dan kualitas. Kekalahan 1-3 atas West Ham United, Sabtu (29/9), menjadikan MU tak pernah menang dalam tiga laga terakhir. Padahal, MU bukan melawan tim besar. Bahkan, MU pun kalah dari tim kasta kedua, Derby County di Carabao Cup (Piala Liga).

Meski demikian, Mourinho menyatakan akan terus memperbaiki skuatnya. Apalagi, pertengahan pekan ini the Red Devils akan menghadapi lawan berat, Valencia, di Liga Champions. ''Anda harus selalu mencoba dan itu sifat alami saya sebagai seorang profesional di sepakbola,'' ujarnya menegaskan.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2OkS7Xk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Punya Masalah pada Mental Para Pemainnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.