Search

Pelatih Inter Sebut Liga Champions Bagaikan Disneyland

Inter tergabung ke grup neraka di penyisihan grup Liga Champions musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti antusias menyambut musim baru Liga Champions. I Nerazzurri akan kedatangan tamu dari Inggris, Tottenham Hotspur untuk laga pertama penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (19/9) dini hari WIB.

Laga itu akan jadi yang pertama bagi Spalletti untuk Inter di Liga Champions. Klub yang dipimpin pengusaha Indonesia Erick Thohir itu absen main di kompetisi para raja sejak terakhir di musim 2011-2012.

"Liga Champions itu selalu punya banyak sensasi yang indah. Ia seperti taman sepak bola. Saya merasakanya seperti Disneyland sepak bola di mana semua mimpi pesepak bola bisa diwujudkan," kata Spalletti dikutip dari Football Italia, Senin (17/9).

Inter tergabung ke grup neraka di penyisihan grup Liga Champions musim ini. Jawara 2010 itu ada di Grup B yang berisikan Tottenham Hotspur, PSV Eindhoven, dan Barcelona. Spalletti harus memaksimalkan kemampuan timnya agar Inter tidak canggung berhadapan dengan para rival.

Tapi melihat performa Inter akhir pekan lalu, Spalletti menyisakan banyak pekerjaan rumah jelang melawan Spurs. Inter keok di kandang sendiri dari sang tamu AC Parma di giornata keempat Serie A.

Inter harus memenangkan duel melawan Spurs demi mengamankan tiket ke 16 besar. Kalau Inter bisa menyapu bersih laga melawan Spurs dan kemudian PSV, maka Inter bisa tidak terlalu terbebani melawan Barcelona.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2QD1AaI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Inter Sebut Liga Champions Bagaikan Disneyland"

Post a Comment

Powered by Blogger.