Search

Erick Thohir Tiba di Posko Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin

Hari ini, Jokowi mengumumkan Ketua Tim Kampanye Nasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengusaha Erick Thohir terlihat tiba di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (7/9). Ia datang disambut anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengenakan pakaian berwarna merah maroon bersama dengan sejumlah petinggi PDIP sekitar pukul 16.25 WIB.

Mobil yang mengantar Ketua INASGOC ini tiba bersamaan dengan mobil Ma'ruf Amin. Setelah mereka tiba bersama, anggota TKN lain yang telah menunggu di depan pintu posko langsung menyambut kehadiran kedatangan keduanya.

Semua anggota TKN belum memberikan keterangan apa pun. Sementara itu, tak lama kemudian mereka masuk ke dalam Posko Cemara. Presiden Joko Widodo (Jokowi) diketahui sedang dalam perjalanan menuju Posko Cemara untuk bersama dengan Ma'ruf Amin mengumumkan siapa yang akan menjadi Ketua TKN.

Sebelumnya, Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto mengatakan, Ketua TKN adalah seseorang yang belakangan sering muncul di media. Orang tersebut juga memiliki pengalaman kepemimpinan yang mumpuni.

"Sosok yang sudah dikenal, termasuk nama-nama yang sudah beredar itu," kata Hasto saat ditemui di posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9).

Meskipun demikian, Hasto mengatakan, saat ini pihaknya sudah menghubungi orang tersebut. Ia juga mengungkapkan orang tersebut sudah memberikan persetujuannya ketika diminta menjadi ketua TKN Jokowi-Ma'ruf.

Orang yang akan menjadi ketua TKN ini, menurut Hasto, adalah orang yang memiliki kreativitas dan kepemimpinan yang tinggi. Sosok tersebut juga telah memiliki pengalaman dan prestasi, baik nasional maupun internasional.

"Sosok yang punya pengalaman dan kepemimpinannya diterima oleh semua. Punya daya terobosan dan kreativitas yang baik," ujar Hasto menjelaskan.

Saat ini, kata Hasto, tim TKN yang telah terbentuk sudah menyiapkan sistem, prosedur, dan program yang akan dilakukan selama kampanye. Namun, tugas Ketua TKN adalah mempertajam persiapan-persiapan tersebut sehingga berhasil menjadikan kampanye yang baik.

Baca juga:

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2wQLFNx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Erick Thohir Tiba di Posko Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin"

Post a Comment

Powered by Blogger.