Search

Mancini Jamin Italia Bakal Menyerang Italia

Mancini akan memulai debutnya sebagai pelatih Italia di pertandingan resmi

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Roberto Mancini antusias menatap partai Italia versus Polandia pada kompetisi Liga antar negara-negara Eropa. Laga Grup 3 Liga A (Divisi Teratas) itu berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Sabtu (8/9) dini hari WIB.

Mancini sudah melatih Gli Azzurri sejak Mei 2018. Ia telah mendampingi Leonardo Bonucci dan rekan-rekan dalam sejumlah partai.

Tapi itu cuma kelas persahabatan. Barulah duel kontra Polandia menjadi laga debutnya sebagai allenatore Italia pada ajang resmi.

"Jelas ada sensasi yang kuat. Besok pertandingan resmi pertama saya, jelas ada sentimen spesial di sana," kata Mancini dalam konferensi pers, mengutip dari Football Italia, Jumat (7/9).

Ia belum bisa membocorkan starting XI tuan rumah. Mancini perlu berdiskusi dengan pemain terlebih dahulu.

Selain Polandia, ada Portugal di grup ini. Eks arsitek Zenit Saint Petersburg berpendapat timnya berada dalam kelompok yang menantang.

"Kami berada di tim yang sangat kuat, mungkin lebih kuat dari kami saat ini. Kami harus menyerang dan bermain untuk menang," ujar Mancini.

Ia senang dengan sistem turnamen ini. Mancini menilai UEFA Nations League membuat semua tim tampil sepenuh hati karena ganjarannya tiket ke Piala Eropa 2020.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2NXcvdE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mancini Jamin Italia Bakal Menyerang Italia"

Post a Comment

Powered by Blogger.