Search

Usai Bela Prancis Lawan Jerman, Pogba Ditanya Soal MU

Pogba menerangkan, dirinya berusaha tampil sebaik mungkin bersama United.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Tak ada ruang bagi Paul Pogba untuk sedikit merasakan 'ketenangan'. Ke mana-mana ia pergi selalu dikejar awak media.

Para jurnalis tertarik menanyakan masa depan pesepak bola 25 tahun itu di Manchester United (MU). Pogba baru saja memperkuat tim nasional (timnas) Prancis pada liga antarbangsa Eropa menghadapi Jerman di Allianz Arena, Muenchen, Jumat (7/9) dini hari WIB.

Usai laga yang berkesudahan 0-0, sang gelandang dihampiri wartawan. Mereka menanyakan soal keterkaitan antara Pogba dengan Barcelona. Kemudian, hubungan antara eks Juventus dengan pelatih MU Jose Mourinho.

"Saya hanya mencoba melakukan pekerjaan saya, selebihnya selalu ada pembicaraan di luar," kata Pogba mengutip dari ESPN, Jumat (7/9).

Pogba menerangkan, dirinya berusaha tampil sebaik mungkin bersama United. Pogba mengaku terus memperbaiki penampilan.

Salah satunya, ketika Pogba berhasrat mengembalikan kebugaran usai liburan. Semua rumor yang berhembus tak mengganggu komitmennya di Old Trafford. "Saya telat kembali (dari Piala Dunia), jadi saya berusaha tampil sebaik-baiknya," ujar dia.

Jeda internasional benar-benar dimanfaatkan Pogba sekadar meredakan ketegangan. Ia mengaku selalu merasa nyaman ada di kamar ganti Les Bleus dan MU.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2wS47ED

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Bela Prancis Lawan Jerman, Pogba Ditanya Soal MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.