Search

Milan Bayar Ibrahimovic 3,5 Juta Euro Selama Enam Bulan

Ibra juga akan mendapat bonus 4 juta euro pada 2020-2021 jika masih membela Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Zlatan Ibrahimovic akan menerima upah sebesar 3,5 juta euro plus 500 ribu euro sebagai bonus selama enam bulan berseragam AC Milan. Jika Ibra tampil separuh dari total pertandingan selama kontraknya berjalan, kontraknya otomatis akan ditambah setahun dan ia akan menerima enam juta euro per tahun.

Seperti diberitakan Calciomercato, Senin (30/12), Ibra juga akan mendapat bonus 4 juta euro pada 2020-2021 jika masih membela Rossoneri. Namun, angka tersebut dikabarkan memiliki ketergantungan pada nilai Ibrahimovic di pasaran. Total 15 juta euro yang akan Ibra terima akan cair jika dirinya memastikan diri tetap di Milan setidaknya hingga 2021.

Setelah memastikan diri pulang ke kota mode, Ibra menyatakan akan mengubah keadaan AC Milan ke arah yang lebih baik setelah melewati inkonsistensi selama beberapa musim.

Zlatan kembali ke pelukan Rossoneri sejak hengkang dari kota mode pada 2012 lalu akibat krisis yang melanda AC Milan. Ia harus rela dilego ke Paris Saint-Germain (PSG) bersama Thiago Silva.

Saat masih berseragam Merah-Hitam, Ibra mempersembahkan gelar Scudetto musim 2010-2011 selama dua tahun masa kerjanya. Lalu, ia juga menambah Piala Super Italia tahun 2011.

Pemain berjuluk Ibracadabra itu mencetak 56 gol dari 85 penampilan bersama AC Milan. Musim 2011-2012 adalah puncak karier individualnya bersama Rossoneri setelah mencetak 28 gol sekaligus menjadikannya sebagai top skorer. Gelar individu itu pula yang membuatnya sebagai pemain AC Milan terakhir yang mampu merebut sepatu emas di Serie A.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2SHDUW2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Bayar Ibrahimovic 3,5 Juta Euro Selama Enam Bulan"

Post a Comment

Powered by Blogger.