Search

Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Globe Soccer Award

Ronaldo meraih gelar pemain terbaik versi Globe Soccer Award, Ahad (29/12).

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI --Cristiano Ronaldo mungkin tidak memenangkan Ballon d'Or, pemain terbaik FIFA atau pemain terbaik Eropa. Tapi CR7 tak menutup tahun 2019 dengan tangan kosong. Bintang Juventus itu meraih gelar pemain terbaik versi Globe Soccer Award, Ahad (29/12).

"Saya harus ucapnya terima kasih kepada keluarga, pasangan, anak saya Cristiano, dan tiga anak saya yang menunggu di hotel. Teman dan rekan setim di Juventus, tim nasional, agen dan semua orang di sini yang mendukung penghargaan ini," kata Ronaldo, dikutip dari Givemesport, Senin (30/12).

Ronaldo terlihat kurang begitu menikmati tahun 2019. Mantan pemain Real Madrid itu hanya finis di posisi ketiga dalam pemilihan Ballon d'Or 2019 di belakang Lionel Messi dan Virgil va Dijk. Padahal ia telah berperan saat Juventus memenangkan gelar Serie A musim lalu dan Liga Bangsa-Bangsa Eropa untuk Portugal.

Ronaldo mencetak 28 gol untuk Juve musim lalu, dan mencetak 12 gol dalam 21 pertandingan musim ini. Karena itu Ronaldo nengucapkan terima kasih kepada komunitas Arab dan juga Dubai. Ia mengakui kalau Dubai tempat yang luar biasa untuk dikunjungi dan didatanginya setiap tahun.

"Akhirnya, saya mengucapkan terima kasih kepada orang yang mendukung saya. Sebuah kebanggan yang luar biasa berada di sini dan menerima penghargaan luar biasa ini," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2SDAzYe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Globe Soccer Award"

Post a Comment

Powered by Blogger.