Search

Papua Bergejelok, Laga Persipura VS Bali United Ditunda

Penundaan murni karena situasi yang kurang ideal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2019 resmi menunda laga Persipura Jayapura menjamu Bali United di Stadion Mandala, Jayapura, Ahad (1/9). Penundaan laga pekan ke-17 tersebut akibat buntut dari gejolak di Papua dan Papua Barat. Padahal pekan ini merupakan laga terakhir putaran pertama Liga 1 2019.

“Penundaan murni karena situasi yang kurang ideal. Hal ini sudah kami koordinasikan secara langsung dengan pihak Persipura,” jelas manajer kompetisi PT LIB, Asep Saputra dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/8).

Selanjutnya, Asep mengatakan, PT LIB akan segera mengatur jadwal laga tunda Persipura vs Bali United. Ini nantinya akan menyesuaikan agenda pertandingan yang akan dilakoni kedua tim di Shopee Liga 1 2019.

Sementara itu, pertemuan kedua tim merupakan salah satu pertandingan yang ditunggu banyak pihak. Seperti yang diketahui, Bali United sebagai sang pemuncak klasemen di Shopee Liga 1 2019 telah menunjukkan prestasi yang mentereng. Dalam lima laga terakhirnya, tim besutan Stefano Cugurra itu selalu mendulang kemenangan.

Sedangkan Persipura belakangan juga menunjukkan tren yang positif. Dalam empat laga terakhirnya, mereka mampu mendulang tiga kemenangan dan sekali imbang. Hingga laga ke-16, Mutiara Hitam menduduki peringkat ke-9 dengan koleksi 20 poin. Ali Mansur

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2UhxlIy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Papua Bergejelok, Laga Persipura VS Bali United Ditunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.