Search

City Tawarkan Danilo ke Juventus demi Dapatkan Cancelo

City juga bersedia membayar Juventus sebesar 40 juta euro untuk bek Portugal tersebut

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manchester City menunjukan keseriusan mereka dalam mengejar bek kanan Juventus, Joao Cancelo. Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (29/6), untuk memuluskan negosiasi tersebut, City memasukan Danilo sebagai bagian dari penawaran.

City juga bersedia membayar Juventus sebesar 40 juta euro untuk bek Portugal tersebut. Juara Liga Inggris itu yakin Juventus akan menerima Danilo sebagai bagian dari transfer ditambah uang. Sebab, Juve membanderol Cancelo sebesar 60 juta euro, sehingga 40 juta plus Danilo dinilai cukup. Namun satu-satunya rintangan City adalah bagaimana meyakinkan Danilo untuk bersedia hengkang.

Pep Guardiola disebut-sebut sangat menginginkan Cancelo berapapun harganya. Namun setelah Kyle Walker menandatangano kontrak baru di Etihad, City harus melepas full-back lain.

Negosiasi City juga dibantu oleh Cancelo yang tak masuk dalam rencana Maurizio Sarri musim depan. Mantan manajer Chelaea itu telah memberikan lampu hijau bagi pemain berusia 25 tahun tersebut untuk hengkang. Sampai saat ini, negosiasi City dengan Juventus masih berlangsung. 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2IWKqTw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "City Tawarkan Danilo ke Juventus demi Dapatkan Cancelo"

Post a Comment

Powered by Blogger.