Search

Sandiaga tidak Diberitahu Soal Pertemuan AHY-Jokowi

Dia menilai pertemuan AHY-Jokowi hanya bagian dari silaturahim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno,  mengaku tidak diberitahu soal pertemuan antara Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia menilai pertemuan di Istana Merdeka pada Kamis (5/2) sore hanya bagian dari silaturahim. 

"Saya belum di-update mengenai pertemuan itu oleh mas AHY dan saya khusnuzon saja bahwa itu pertemuan silaturahim seperti biasa," ujar Sandiaga kepada wartawan di Hotel Borobudur, Gambir, Jakarta Pusat,  Kamis (5/2).

Dia melanjutkan, fokus dari koalisi parpol pendukung Prabowo-Sandiaga adalah menghadapi hasil pemilu 2019. Terlebih, soal manajemen koalisi parpol pendukung.

"Bagaimana manajemen koalisi, saya meyakinan Demokrat dan PAN dan juga PKS Gerindra , Berkarya, solid di dalam koalisi Indonesia Adil Makmur dan saya meyakini tugas kita sekarang adalah memastikan pemilu ini sesuai dengan tahapannya dan berlaku sesuai dengan harapan masyarakat, " tambahnya.

Ditemui terpisah,  Sekjen Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan,  mengatakan hingga saat ini koalosi Indonesia Adil Makmur masih utuh. Dia menegaskan Partai Demokrat tidak keluar dari koalosi. 

"Semuanya masih jalan sebagaimana mestinya dan Demokrat memang begitu, berkoalisi sampai selesai. Kecuali nanti sudah selesai ya kami bicarakan lagi. Tapi per hari ini semuanya masih berjalan, 02 masih solid. Dan nanti sore juga ada rapat, dan rapat-rapat kami terus berjalan untuk koalisi," tegas Hinca di Hotel Borobudur.

Sebelumnya, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Kamis (2/5) sore ini. AHY tiba di kompleks Istana pukul 14.45 WIB dan langsung melakukan pertemuan tertutup dengan Presiden. AHY mengaku diundang oleh Jokowi dalam pertemuan sore ini.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2DJsicV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga tidak Diberitahu Soal Pertemuan AHY-Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.