Search

PKS Terus Bertekad Perjuangkan Buruh

Posisi strategis buruh punya daya tawar dalam perekonomian bangsa.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bertepatan hari buruh yang diperingati tanggal 1 Mei, jajaran pimpinan DPW PKS Jawa Barat menyampaikan ucapan selamat hari buruh dan bertekad terus memperjuangkan kepentingan buruh.

Menurut Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, buruh dan pekerja bisa menghadirkan budaya kerja bangsa Indonesia yang mulia. Yakni, pola hubungan kerja di antara pengusaha dan pekerja dengan budaya takaful atau saling menopang.

"PKS terus membangun kemampuan berkhidmat kepada dunia buruh dan dunia kerja secara luas, mari membangun dunia buruh yang sehat bersama PKS," ujar Syaikhu kepada wartawan, Kamis (2/5).

Senada dengan Syaikhu, Haru Suandharu Ketua Tim Pemenangan Pemilu PKS Jawa Barat juga menyatakan buruh dan pekerja secara kualitatif dan kuantitatif strategis dalam memenangkan kontestasi kepemimpinan nasional. Kekuatan jumlah yang terorganisir dan posisi strategis buruh yang punya daya tawar dalam perekonomian bangsa akan menjadi kekuatan politik tersendiri.

"PKS sebagai mengucapkan terima kasih atas kerja sama memenangkan kepemimpinan nasional maupun pemilihan legislatif," katanya.

Ketua Bidang Petani Pekerja Nelayan DPW PKS Jawa Barat Aep Nurdin mengatakan, PKS sejak pendiriannya telah memikirkan dan menggerakkan elemen partai untuk berkhidmat kepada perbaikan dunia buruh. Sehingga kita selalu bisa berkomunikasi dalam agenda-agenda perbaikan dunia buruh.

"Dengan jaringan jaringan struktur partai dan kader yang tersebar luas secara teritorial kita siap bekerja sama membangun dunia buruh yang sehat bersama PKS," katanya. 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2WrMsza

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PKS Terus Bertekad Perjuangkan Buruh"

Post a Comment

Powered by Blogger.