Search

Mariah Carey Rayakan Ulang Tahun Anak Kembarnya

Anak kembar Mariah Carey berulang tahun ke delapan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mariah Carey dan Nick Cannon memang tak lagi bersatu dalam ikatan pernikahan. Namun, untuk urusan anak, keduanya berusaha kompak.

Carey dan Cannon terlihat gembira saat merayakan ulang tahun Moroccan dan Monroe. Anak kembar mereka telah berusia delapan tahun.

Carey dan Cannon membuat pesta ulang tahun bertema "Roc & Roe" yang diambil dari nama anak kembar tersebut. Sebelum memulai perayaan tersebut, keduanya telah memulai kemeriahan dengan mengunggah beberapa foto di masa lalu tentang kenangan bersama Moroccan dan Monroe.

Dalam unggahan pertamanya, Carey memperlihatkan foto saat dia melahirkan kedua anak kembarnya di rumah sakit tahun 2011. Penyanyi berusia 49 tahun itu menulis hari-hari sejak kelahiran buah hatinya sebagai "delapan tahun kebahagiaan."

Cannon lantas mengomentari foto tersebut. Ia menyebut ada andilnya dalam kelahiran Moroccan dan Monroe.

"Bisakah seorang setidaknya mendapatkan kredit foto !!! LOL Terima kasih atas hadiah terindah yang pernah ada !!!," demikian komentarnya.

Mereka pun tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak-anak. Foto-foto kemeriahan pesta ulang tahun Roc dan Roe pun dibagikan, termasuk aneka kado yang diterima oleh si kembar. Cannon pun menunjukkan foto ketika anak laki-lakinya mendapatkan hadiah yang tidak biasa untuk anak seusianya.

"Roc akan menjadi DJ di  pesta ulang tahunnya sendiri!! Memproduksi musik dan melakukan DJ di umur 8 tahun! Anak ini akan melakukannya!" tullis Cannon berbagi di Instagram bersama foto Moroccan dengan perangkat DJ barunya.

Carey kemudian berbagi foto keluarga berpose di atas karpet merah di depan latar belakang yang bertuliskan "Roc & Roe" dengan huruf warna-warni di atasnya. Foto itu ia unggah pada 30 April lalu.

"Selamat ulang tahun, Roc and Roe!!! Kalian adalah segalanya bagiku dan meskipun kalian berusia 8 tahun hari ini (bagaimana hal itu terjadi ???) kalian akan selalu menjadi anak-anak. Terima kasih telah menunjukkan kepadaku arti cinta yang sebenarnya," tulis penyanyi pemenang Grammy Award itu.

Cannon pun merilis foto yang sama dengan mantan istirnya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2UV8J6W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mariah Carey Rayakan Ulang Tahun Anak Kembarnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.