Search

Persib Alihkan Fokus pada Semen Padang

Pelatih Persib mengakui harus kembali mengatur ritme latihan tim.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laga pekan kedua kompetisi Liga 1 2019 antara Persib Bandung dengan PS Tira Persikabo terpaksa ditunda. Laga ditunda akibat tidak turunnya izin keamanan dari Polres Bandung karena berdekatan dengan keputusan Pemilu 2019.

Dari sembilan pertandingan yang ada, hanya laga Persib yang ditunda. Sementara delapan pertandingan lainnya berlangsung aman.

Laga yang harusnya digelar pada Kamis (23/5) kemudian diundur pada 18 Juni mendatang. Kini Persib sudah mengalihkan fokus pada pertandingan melawan Semen Padang di  Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/5).

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku siap untuk menghadapi Semen Padang. Dia menyatakan, diundurnya laga sebenarnya dapat merugikan Persib dalam mempersiapkan tim menghadapi Semen Padang.

Hal ini karena Robert harus kembali mengatur ritme latihan tim. Selain itu, pelatih asal Belanda ini harus menjaga tim untuk tetap dalam kondisi terbaik. "Intensitas latihan sudah tinggi, kami selalu buat small gamedengan intensitas yang sangat tinggi," kata Robert di SPOrT Jabar, Kamis (23/5).

Robert mengakui latihan keras bisa diterima oleh skuat Maung Bandung. Meskipun latihan dilakukan sore hari menjelang berbuka puasa. "Saya kira mereka berhasil, kami berlatih dengan sangat baik dan mereka bisa latihan dengan intensitas yang selalu tinggi," jelas mantan pelatih PSM Makassar ini.

Robert memuji bagaimana motivasi tim untuk terus bisa menang di setiap pertandingannya. Tak ayal, Robert selalu menargetkan kemenangan bagi Persib. Termasuk ketika bertandang di kandang Semen Padang. "Atmosfer sangat bagus. Di latihan mereka bagus dan kita lihat saja di pertandingan selanjutnya siapa yang akan menang," katanya menegaskan.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2JAX1NP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Alihkan Fokus pada Semen Padang"

Post a Comment

Powered by Blogger.