Search

Pemain Borneo FC Ini Optimistis Jelang Hadapi Persib

Kehadiran Mario Gomez jadi salah satu sosok yang membuat perubahan dalam tim Borneo.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Pemain Borneo FC Lerby Eliandry percaya diri akan meraih kemenangan di kandang Persib Bandung, Sabtu (4/5), pada leg kedua perdelapan final Piala Indonesia. Menurutnya, suasana dalam tim Borneo saat ini sangat baik. Ia beralasan, kehadiran Mario Gomez menjadi salah satu sosok yang membuat perubahan dalam tim.

Lerby menilai, para pemain menjadi lebih bersemangat menjalani latihan, termasuk saat mengalahkan Persib Bandung di leg pertama perempat final Piala Indonesia, pekan lalu.

"Mario Gomez membawa suasana baru dalam tim. Karena bagi saya pribadi, siapa pun yang bermain pastinya pelatih punya analisa sendiri," ujar Lerby seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (1/5).

Meski belum mendapat kesempatan tampil, Lerby berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya jika pelatih memainkannya di pertandingan leg kedua di Bandung. "Pasti saya akan bermain maksimal jika mendapat kesempatan bermain. Sekarang kami sudah berada di delapan besar dan satu kaki kami sudah berada di semifinal berkat kemenangan di leg pertama,” jelas dia.

Di leg pertama, Mario Gomez lebih mempercayakan striker tunggal pada Matias Conti. Kepercayaan pelatih tersebut berbuah dengan gol penyeimbang di akhir babak pertama. Kemudian, Asri Akbar jadi penyelamat tim di laga tersebut berkat golnya di masa injury time.

"Kami berharap doa selalu diberikan pada kami. Terlebih Borneo FC tak hanya menjadi wakil Samarinda di Piala Indonesia ini, tapi kami juga menjadi wakil Kalimantan,” tegas Lerby.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2J9xomi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Borneo FC Ini Optimistis Jelang Hadapi Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.