Search

Lingard Ingin MU Bawa Pulang Ronaldo

Lingard mengatakan akan menjadi pengalaman luar biasa bisa bermain bersama Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jesse Lingard mengatakan, dirinya akan sangat senang jika Cristiano Ronaldo kembali berseragam Manchester United. Gelandang Setan Merah itu mengaku, Ronaldo adalah pemain idolanya sejak dulu.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, dirinya akan melakukan perombakan skuat pada musim depan. Terkait hal itu, meski sulit, Lingard berharap Solskjaer bisa membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford.

"Saya ingin (Manchester United) menandatangani (Cristiano) Ronaldo. Dia telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia selama dekade terakhir," ujarnya kepada the Daily Mirror seperti dikutip dari Sky Sport, Kamis (2/5).

"Dia pernah ada di sini sebelumnya, jadi tidak sulit jika dia kembali lagi," ucapnya.

Lingard mengaku, Ronaldo adalah idolanya. Dirinya tumbuh sebagai pemain sepak bola profesional dengan menjadikan Ronaldo sebagai panutan. "Saya hanya bisa menontonnya saat berseragam United, akan menjadi catatan pribadi yang luar biasa jika bisa bermain bersamanya," katanya.

Ronaldo meninggalkan United ke Real Madrid pada 2009 dengan biaya transfer rekor dunia 80 juta poundsterling dan kemudian menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub Spanyol dengan 450 namanya.

Selama sembilan tahun di Bernabeu, pemain berusia 33 tahun ini memenangkan empat mahkota Liga Champions serta dua gelar La Liga.

Ronaldo bergabung dengan Juventus dengan harga 100 juta poundsterling musim panas lalu dan telah mencetak 27 gol selama musim debutnya di Italia, membantu Juventus memenangkan gelar ke-35 Serie A mereka.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2WkbTTi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lingard Ingin MU Bawa Pulang Ronaldo"

Post a Comment

Powered by Blogger.