Search

Ronaldo Siap Tampil Bersama Juventus Hadapi Ajax

Juventus akan bertandang ke Amsterdam untuk menghadapi Ajax pada Kamis mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bintang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah bisa tampil melawan Ajax Amsterdam tengah pekan nanti. Bianconeri akan bertandang ke Stadion Johan Cruyff pada Kamis (11/4) dini hari WIB nanti. Juventus akan menantang tuan rumah The Lancers untuk pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Ronaldo sudah absen bertanding di dua pertandingan terakhir Juventus. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sengaja menyimpan peraih lima trofi Ballon d'Or itu agar bisa bugar melawan Ajax. "Ronaldo sudah mulai latihan. Dia sudah siap diturunkan untuk melawan Ajax," begitu laporan dari Football Italia, Ahad (7/4).

Ronaldo tidak tampil pada big match akhir pekan ini kala Juventus mengalahkan Milan 2-1 kemarin di Stadion Allianz. Tanpa Ronaldo, Juventus sukses meraih tiga angka yang membuat tim itu memantapkan posisi di puncak klasemen Serie A.

Selain Ronaldo, pemain lain seperti Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Leonardo Spinazzola dan Mattia De Sciglio juga sudah prima pasca cedera ringan. Emre Can mungkin tidak akan ikut tour ke Amsterdam karena pemain timnas Jerman tersebut mengalami cedera saat melawan Milan. Kabar baiknya, Douglas Costa yang sudah lama tidak tampil juga siap membantu Juventus di markas Ajax tengah pekan nanti.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Kiwxlh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Siap Tampil Bersama Juventus Hadapi Ajax"

Post a Comment

Powered by Blogger.