Search

Pjanic: Kean Anak yang Baik dan Rendah Hati

Moise Kean menjadi pahlawan Juventus kala mengalahkan AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Moise Kean kembali menjadi pahlawan Juventus. Penyerang 19 tahun itu mencetak gol penentu kemenangan Juve atas AC Milan pada giornata ke-31 Serie A.

Grande Partita ini berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (6/4) malam WIB. Milan sempat unggul terlebih dahulu melalui sepakan jarak dekat Krzysztof Piatek pada menit ke-39.

Pada menit ke-60, tuan rumah menyamakan kedudukan melalui penalti Paulo Dybala. Enam menit menjelang pertandingan berakhir tendangan Kean merobek jala Pepe Reina.  Usai pertandingan sederet pujian dilayangkan untuk striker belia itu. Salah satunya dari gelandang si Nyonya Tua, Miralem Pjanic.

"Kean anak yang baik, rendah hati. Dia bekerja keras dan telah membuat langkah besar. Sebelum dia bermain secara teratur, kami telah melihat peningkatannya dalam latihan," kata Pjanic, kepada Sky Sport seperti dikutip dari Football Italia, Ahad (7/4).

Mantan pemain AS Roma ini berharap Kean terus berpikir ke depan. Banyak hal yang bisa dicapai di musim-musim mendatang. Apalagi striker tim nasional Italia itu sudah mulai konsisten mencetak gol. Menurut Pjanic, tidak mudah bagi seorang anak muda membuat catatan demikian di kompetisi seketat Serie A.

"Bermain untuk Juventus, otomatis anda harus selalu mengincar posisi teratas," ujar penggawa tim nasional Bosnia Herzegovina ini menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2FYqbC5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pjanic: Kean Anak yang Baik dan Rendah Hati"

Post a Comment

Powered by Blogger.