Search

Pelatih Bhayangkara FC Nilai PSM Sebagai Lawan Tangguh

Bhayangkara menaklukkan PSM 4-2 di Stadion PTIK Jakarta pada Sabtu (27/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera memuji tim asuhannya yang sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan melawan PSM Makassar pada leg pertama babak perempat final Piala Indonesia. Bhayangkara menaklukkan PSM 4-2 di Stadion PTIK Jakarta pada Sabtu (27/4). 

Walaupun menang, Alfredo tak mau jemawa. Sebab ada pertandingan leg kedua di Makassar. Terlebih, ia menilai PSM sebagai lawan tangguh. Berkali-kali, Indra Kahfi dkk mendapatkan kesulitan untuk menahan serangan yang dilancarkan PSM. 

"PSM tim bagus, kami tidak bisa meremehkan mereka, karena mereka bekerja keras, sama seperti kami. Meraka mau menang. Itu yang kami bisa lihat, unggul 2-0 mereka masih bisa balik 2-2. Itu yang bikin susah karena mereka tidak menyerah," kata Alfredo usai laga.

Ia menyatakan, Bhayangkara FC tidak akan main bertahan di Makassar. Ia menjanjikan Bhayangkara FC tetap bermain menyerang untuk mencari gol. 

Gelandang Bhayangkara FC M Hargianto juga memberikan rasa hormat kepada para pemain PSM. Menurutnya, pertandingan melawan Juku Eja berlangsung ketat. "Kami bekerja lebih keras agar menang di kandang, makannya saya juga sangat berterima kasih kepada teman-teman tim, sudah memberikan yang terbaik bagi tim," kata Hargianto.

Hargianto menambahkan, Bhayangkara FC akan mempersiapkan diri untuk bermain di Makassar pada leg kedua yang akan berlangsung Jumat (3/5). Menurutnya, tidak ada beda bagi dia dkk saat bermain kandang maupun tandang.

"Main di sini, main di kandang lawan, itu buat Bhayangkara sebenernya nggak ada bedanya. Jadi, apa pun yang terjadi di sana, kami akan berikan yang terbaik. Jika keras, kami juga bisa main keras, apa pun yang kami lakukan nanti, kami berjuang untuk lolos ke semifinal," ujar dia.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2GGqCBn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Bhayangkara FC Nilai PSM Sebagai Lawan Tangguh"

Post a Comment

Powered by Blogger.