Search

Juventus Gagal di Liga Champions, Ronaldo Ancam Hengkang

Ronaldo dilaporkan mempertimbangkan akhiri karirnya di Juventus lebih cepat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tersingkirnya Juventus dari persaingan Liga Champions musim ini dari Ajax Amsterdam, berbuntut panjang. Bintang baru Si Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo dilaporkan mempertimbangkan untuk mengakhiri karirnya di Juventus lebih cepat dari kontrak yang disepakati.

Menurut laporan dari La Repubblica dan Gazzetta dello Sport, Ronaldo siap meninggalkan Juventus pada 2020, jika pada musim berikutnya bianconeri tidak melakukan perbaikan performa khususnya di Liga Champions. Ronaldo dikabarkan kecewa dengan penampilan Juventus kala disingkirkan Ajax Amsterdam di babak perempat final Liga Champions.

"Dia sedih, dia ingin tampil di final Liga Champions," ujar Dolores Aveiro, ibu dari Ronaldo, usai pertandingan antara Juventus melawan Ajax seperti dikutip dari Calciomercarto.com.

"Aku akan kesana (final Liga Champions) untuk yang berikutnya (musim depan), apa yang dia katakan padaku? "Bu aku tidak melakukan keajaiban," ucapnya menambahkan.

Menurut laporan, Ronaldo telah menyampaikan rencananya itu ke pihak Juventus. Seperti diketahui, Ronaldo datang ke Turin dari Real Madrid pada musim panas lalu.

Ronaldo menandatangani kontrak empat tahun berseragam Juventus. Ronaldo disebut-sebut sengaja didatangkan bianconeri agar bisa merebut trofi Liga Champions.

Namun, pada musim ini, langkah Si Nyonya Tua dihentikan oleh Ajak Amsterdam di babak perempat final. Hal tersebut diduga membuat pemain berusia 34 tahun itu frustasi dengan kehidupan di klub barunya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Gv5DCG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Gagal di Liga Champions, Ronaldo Ancam Hengkang"

Post a Comment

Powered by Blogger.