Search

Herrera Sepakat Bergabung dengan PSG

Herrera akan mengisi lini tengah PSG yang sudah padat dengan sejumlah pemain top.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Klub kaya Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk merekrut gelandang tengah Manchester United (MU) Ander Herrera pada musim panas nanti. Herrera akan mengisi lini tengah PSG yang sudah padat dengan sejumlah pemain top.

Seperti dilaporkan RMC Sport disadur Four Four Two, Sabtu (27/4), gelandang berusia 29 tahun sudah sepakat bergabung dengan PSG pada awal musim depan dengan durasi kontrak selama lima tahun. Meski sang pemain lebih setuju untuk menandatangani durasinya di Parc des Princes selama empat tahun. Kehadiran Herrera diproyeksikan menggantikan Adrien Rabiot yang kontraknya akan berakhir di PSG, akhir musim ini.

Sejatinya, PSG memiliki pesaing untuk mendaratkan gelandang bertubuh mungil. Les Parisien diganggu oleh klub asal Spanyol yang juga merupakan klub Herrera sebelumnya, yakni Athletic Bilbao. 

Tim asal Basque sebelumnya menawarkan harga sebesar 40 juta euro untuk membawa pulang Herrera ke Spanyol. Tetapi, PSG datang dan memberikan sodoran gaji tinggi yang membuat Herera memilih untuk merapat bersama Nyemar Jr dan kolega.

Herrera telah membuat 187 penampilan bersama MU sejak bergabung dengan klub berjuluk the Red Devils pada 2014 silam. Bersama MU, ia memenangkan Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2IKbiar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Herrera Sepakat Bergabung dengan PSG"

Post a Comment

Powered by Blogger.