Search

Tur Piala Liga Champions UEFA Tiba di Indonesia

Tur Piala Liga Champions akan dimulai di Jakarta pada 11-12 Maret.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai negara dengan jumlah penggemar sepak bola yang sangat banyak, tiga kota besar di Indonesia terpilih menjadi tempat dilaksanakannya Tur Piala Liga Champions UEFA yang diselenggarakan oleh Heineken. Tur Piala Liga Champions akan dimulai di Jakarta pada 11-12 Maret, Surabaya pada 13-14 Maret, dan Denpasar pada 16-17 Maret.

Dalam musim Liga Champions EUFA 2018/2019 ini, Heineken menghadirkan dua pemain sepak bola legendaris, yang telah memenangkan Liga Champions bersama klub masing-masing, yakni Carles Puyol dan Alessandro Del Piero.

"Sebuah kehormatan bagi kami untuk memulai Tur Piala Liga Champions secara resmi, serta mendatangkan pengalaman sepak bola kelas dunia ke Indonesia. Kami benar-benar bisa merasakan kegembiraan dan antusiasme dari para penggemar di sini," kata direktur pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, Mariska Van Drooge di Jakarta, Senin (11/3).

Tema yang diusung dalam tur Liga Champions 2018/2019 ini adalah Unmissable, menurut Mariska setiap pertandingan Liga Champions UEFA memiliki berbagai momen berharga yang sayang untuk dilewatkan. Bagi warga Indonesia khususnya, kata dia, para penggemar Liga Champions harus rela bergadang hingga dini hari untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions.

"Untuk itu kami ingin mengundang semua pecinta Liga Champions untuk bergabung dan menciptakan Unmissable momen versi mereka sendiri," lanjut dia.

Heineken ingin menghidupkan kembali momen-momen berharga itu untuk para penggemar sepak bola di seluruh dunia dengan memberi mereka pengalaman yang tidak terlupakan. Yaitu dengan bertemu langsung Piala Liga Champions UEFA dan legenda sepak bola favorit mereka.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2TJj61h

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tur Piala Liga Champions UEFA Tiba di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.