Search

Sarri Puji Reaksi Hazard dan Rekan-rekannya

Chelsea sebelumnya dibantai Manchester City, 0-6 di ajang Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, MALM0 -- Chesea bangkit dari keterpurukan. Setelah dibantai Manchester City di Liga Primer Inggris, beberapa hari lalu, armada the Blues unjuk gigi pada ajang Liga Europa. Bertemu tuan rumah Malmo FF pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, di Swedia, Jumat (15/2) dini hari WIB, pasukan London Biru unggul tipis 2-1.

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri memuji respon anak asuhnya. "Saya senang dengan kepercayaan diri yang ditunjukkan anak-anak. Tidak mudah tampil percaya diri setelah apa yang terjadi pada pertandingan terakhir," kata Sarri dikutip dari BBC.

Pernyataan eks arsitek tim Napoli itu merujuk pada pekan ke-26 Liga Primer Inggris. Bermain di Etihad Stadium, Chelsea dibantai Manchester City, 0-6.

Belum lama bermuram-durja, Eden Hazrad dan rekan-rekan harus mempersiapkan diri menghadapi laga Eropa. Beruntung, skuat the Blues merespon dengan cepat. "Kami membutuhkan konsistensi. Kami harus melakukan pendekatan di setiap pertandingan dengan cara yang sama. Itu tidak mudah, tapi kami harus mencoba," ujar Sarri.

Hasil ini memperbesar peluang Chelsea melaju ke babak berikutnya. Tentu saja, semua ditentukan setelah leg kedua nanti.

Laga leg kedua berlangsung di London, markas the Blues. Tepatnya pada Jumat (22/2) dini hari WIB. Minimal bermain imbang dengan wakil Swedia itu, the Blues lolos ke tahap 16 besar.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2SzWMY9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarri Puji Reaksi Hazard dan Rekan-rekannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.