Search

Juventus Rela Keluarkan 45 Juta Euro untuk Marcelo

Juve bisa memanfaatkan persahabatan Marcelo dengan Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Klub raksasa Italia Juventus dilaporkan akan memberi penawaran sebesar 45 juta euro. Angka tersebut ditujukan untuk bek kiri Real Madrid, Marcelo dengan gaji mencapai 12 juta euro per tahun.

Ketertarikan Bianconeri pada pesepak bola asal Brasil itu bukanlah hal baru. Dan Juve diyakini dapat memanfaatkan persahabatan Marcelo dengan mantan rekannya di Madrid Cristiano Ronaldo yang kini berseragam Hitam-Putih.

Kini, surat kabar asal Italia Tuttosport, Sabtu (2/2)  menyebut Juve telah mengajukan proposal untuk mengikat Marcelo pada musim panas mendatang. Adapun biaya transfer bakal mencapau 45 juta euro, dengan gaji senilai 12 juta euro per tahun.

Untuk mendapatkan dana tersebut Juve dipercaya akan lebih dahulu melepas Alex Sandro ke salah satu klub-klub Liga Primer Inggris seperti Chelsea, Manchester City atau Manchester United (MU).

Di sisi lain, Marcelo telah berada di Bernabeu sejak Januari 2007 silam dan, sejauh musim ini, Marcelo telah mencetak tiga gol dengan memberikan empat assist dalam 22 pertandingan kompetitif untuk Los Merengues.

Tentu minat yang di miliki Juve untuk meminang Marcelo bakal mengapungkan dua prespektif berbeda dari penggemar Nyonya Tua. Pasalnya, ia telah memasuki usia senja dan Bianconeri masih memiliki pemain kompeten seperti Sandro dan Mattia De Sciglio di posisi bek kiri.

 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2MLxQqH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Rela Keluarkan 45 Juta Euro untuk Marcelo"

Post a Comment

Powered by Blogger.