Search

Hadapi Juve, Mihajlovic Ingin Bologna Belajar dari Atletico

Kekalahan Juve dari Atletico di Liga Champions jadi inspirasi Bologna.

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic berharap pasukannya dapat menjadikan kemenangan Atletico Madrid dari Juventus sebagai inspirasi timnya ketika menjamu Bianconeri pada lanjutan Serie A pekan ke-25 yang berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara, Ahad (24/2) besok malam WIB.

"Kami hanya memiliki satu cara bermain, terlepas dari siapa lawannya, dan itu berarti bekerja dengan prinsip-prinsip kami," kata Mihajlovic dalam konferensi persnya disadur Football Italia, Sabtu (23/2).

Juventus masih superior dengan tak pernah menelan kekalahan di ajang Liga Italia musim 2018/2019. Bahkan, armada Massimiliano Allegri unggul 13 poin dari rival terdekat Napoli yang duduk di posisi kedua.

Meski demikian, Juve tak mampu mempertahankan torehan positif saat mentas di turnamen Liga Champions. Teranyar, Leonardo Bonucci dan kolega menelan kekalahan 0-2 atas Atletico Madrid. Disamping kekalahan memalukan dari Atalanta di perempat final Coppa Italia.

"Kami menghadapi salah satu tim terkuat di Eropa, tetapi itu tentu tidak akan mudah bagi mereka dan kami akan terus berusaha bermain sepak bola. Kami bisa menyebabkan masalah bagi mereka jika kami bermain dengan keberanian, iman dan tekad," sambung eks pelatih AC Milan dan Fiorentina.

Sementara itu, Bologna masih tanpa striker Rodrigo Palacio, Mattia Destro dan Federico Mattiello, sehingga opsi dalam serangan terbatas. Hal yang juga tengah disorot Mihajlovic.

"Kita semua perlu meningkatkan finishing. Kami menciptakan peluang mencetak gol, tetapi sayangnya tidak menyelesaikannya secara konsisten."

Juventus tentu tak ingin kejadian versus Atletico kembali terulang di laga kali ini. Klub asal utara Italia berhasrat mencari obat penawar luka.

Sedangkan, kans Nyonya Tua untuk mengamankan tiga angka terbilang besar. Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim Juve selalu unggul dari lawannya dengan meraih lima kemenangan.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2txfaSA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Juve, Mihajlovic Ingin Bologna Belajar dari Atletico"

Post a Comment

Powered by Blogger.