Search

Emery Puji Guardiola Sebagai Pelatih Terbaik Dunia

Guardiola telah memenangkan banyak trofi dengan klub besar Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Menjelang laga melawan Manchester City, pelatih Arsenal Unai Emery memberikan pujian kepada pelatih the Citizen, Josep Guardiola. Itu, karena Guardiola telah memenangkan banyak trofi dengan klub besar Eropa.

The Gunners bakal berhadapan langsung dengan Manchester City pada lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-25 di Stadion Etihad, Ahad (3/2) besok. Pertemuan terakhir kedua tim dimenangkan City dengan skor 2-0.

Emery lantas menyanjung prestasi yang telah diantarkan Guardiola kepada tiga klub top Eropa, Barcelona, Bayern Muenchen, dan City. "Saya telah menganalisis banyak tim dan pelatih dan saya pikir sulit menemukan satu pelatih yang lebih baik daripada Guardiola. Kariernya sangat besar," kata dia dikutip Fourfourtwo, Sabtu (2/2).

The Eastland tentu jadi tim favorit untuk memenangkan pertandingan kali ini, di samping mendapat dukungan dari para suporter sendiri City tengah memiliki misi bangkit dari kekalahan tengah pekan melawan Newcastle United.

Sementara itu, dalam dua pertemuan terakhir di Liga Primer the Gunners selalu menyerah dari tangan Manchester Biru. "Saya belajar banyak dari melihat timnya. Saya pikir dalam kariernya ia melakukan yang terbaik di semua pelatih di dunia."

Untuk sementara Arsenal berada di urutan keempat klasemen Liga Premier, terpaut sembilan poin dari City di posisi kedua, yang berada lima poin di bawah pemimpin klasemen Liverpool setelah 24 pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2HMqeVW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emery Puji Guardiola Sebagai Pelatih Terbaik Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.