Search

Berbatov: Sebaiknya Gareth Bale Hengkang dari Madrid

Namun ia sangsi Bale akan kembali membela Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, menyarankan Gareth Bale untuk hengkang dari Real Madrid karena banyak kritikan pedas terhadapnya. Sebagai sesama mantan pemain Spurs, Berbatov berpikir bahwa Madrid bukanlah tempat yang cocok untuk Bale.

"Bale selalu dijadikan 'kambing hitam' jika ada yang tidak beres dengan permainan Real Madrid. Itu sangat tidak adil," kata Berbatov seperti dilansir Marca, Sabtu (23/2).

Berbatov menilai, dengan 12 gol dari 30 penampilan bukanlah sesuatu yang buruk, namun bukan pula suatu hal yang baik bagi pemain sekelas Bale. Apalagi, lanjut dia, Bale adalah seorang pemain yang sempat memecahkan rekor transfer termahal dunia. "Jika kita tidak diapresiasi, kita harus pindah," jelas dia.

Mantan pemain timnas Bulgaria ini tidak menolak jika kelak Bale kembali ke Tottenham. Namun demikian, ia sangsi jika hal tersebut dapat terjadi.

Pasalnya, Tottenham menjual pemain berusia 29 tahun itu dengan mahar 100 juta poundsterling dan kontrak yang baru habis pada 2022. "Tentu Tottenham akan terganjal masalah keuangan jika memulangkan Bale," jelas Berbatov.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2SVNyWx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berbatov: Sebaiknya Gareth Bale Hengkang dari Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.