Search

Allegri Belum Pastikan Kelanjutan Kontraknya Bersama Juve

Mu menjadi salah satu klub yang santer dikabarkan berminat mendatangkan Allegri.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kontrak Massimiliano Allegri bersama Juventus bakal habis pada Juni 2020 atau sekitar 18 bulan lagi. Namun, hingga kini belum ada sinyal positif dari manajemen I Bianconeri terkait kemungkinan untuk memperpanjang kontrak pelatih asal Italia tersebut.

Alhasil, berbagai rumor soal kepindahan Allegri pun kembali bermunculan. Sejumlah klub raksasa Eropa dikabarkan tertarik untuk meminang pelatih yang telah mempersembahkan 10 gelar buat Juventus sejak resmi menukangi i Bianconeri pada 2014 silam. Manchester United menjadi salah satu klub yang paling santer dikabarkan berminat mendatangkan Allegri.

Kendati mengaku masih betah di Juventus, tapi Allegri mengungkapkan, belum memutuskan apapun terkait kemungkinan perpanjangan kontraknya bersama Juventus. ''Tidak ada yang pasti. Saya telah berada di klub ini selama lima tahun dan saya cukup senang. Saya masih memiliki kontrak dan saya senang berada di sini,'' ujar Allegri seperti dikutip SportingNews, Jumat (15/2).

Mantan pelatih AC Milan itu pun menegaskan, masih fokus untuk bisa memenuhi target bersama Juventus pada musim ini. Selain meraih gelar scudetto Serie A Italia, Allegri tengah berusaha untuk mempersembahkan titel Liga Champions.

Selama membesut Si Nyonya Tua, Allegri memang berhasil mengantarkan Juventus tampil begitu dominan di kancah domestik. Namun, di arena Liga Champions, Juventus terus menemui kegagalan. Bahkan, sempat dua kali menembus partai final Liga Champions, Juventus masih gagal membawa pulang trofi Liga Champions.

''Saya fokus pada apa yang kami hadapi saat ini dan target besar kami pada musim ini. Setelah mendapatkan gelar Piala Supercoppa Italia, sekarang kami harus bisa menjadi juara di kancah Serie A dan ajang Liga Champions,'' ujar pelatih berusia 51 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2GsgT4b

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allegri Belum Pastikan Kelanjutan Kontraknya Bersama Juve"

Post a Comment

Powered by Blogger.