Search

Sandiaga: Generasi Milenial akan Memilih di Detik Akhir

Sandi menyebut generasi milenial tertarik dengan gagasan Prabowo-Sandi saat debat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno tak gentar dengan beragam survei yang menunjukkan bahwa milenial lebih memilih pasangan nomor urut 01. Menurut dia, survei adalah data yang bisa berubah.

"Data adalah data. Tapi milenial menentukan pilihannya di saat terakhir," kata dia usai menghadiri Indonesia Millenial Summit 2019 di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, Sabtu (19/1).

Ia menilai, generasi milenial sangat tertarik dengan gagasan para calon presiden dan wakil presiden saat melakukan debat. Ia mengklaim, setelah melakukan peninjauan ke beberapa komunitas, tak sedikit kaum menial yang menyukai pandangannya dan Prabowo Subianto pada debat sesi pertama, Kamis (17/1).

Menurut Sandi, milenial menyukai gayanya dan Prabowo dalam menyampaikan pandangan. "Secara konten, mereka melihat ada perbedaan diferensiasi dari pendekatan kita," kata dia.

Meski masih kalah dalam jumlah suara dalam survei, termasuk survei yang terdapat di gelaran Indonesia Millenial Summit 2019, Sandi optimis akan meraup suara milenial dengan maksimal. Ia mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan ikatannya dengan para milenial dengan  ide yang otentik, relevan pada milenial, dan menjad pribadi yang seru. Pasalnya, milenial adalah generasi yang gemar akan keseruan dan menjadikanna sesuatu yang viral.

"Kita berpegangan milenial akan membentukan pilihannya di saat terakhir," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2W1Tr22

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Sandiaga: Generasi Milenial akan Memilih di Detik Akhir"

  1. Rasakan sensasi judi kartu dengan dibekali dengan server terbaik di Indoenesia. Anti Robot, Fair Play 100% player vs player, No Admin, Layanan 24 jam penuh non stop. Kemenangan berapapun dibayarkan langsung tanpa di tunda-tunda, cukup bermodalkan 10rb anda dapat menikmati 8 permainan dalam 1 user id. Hanya di PokerVita anda dapat merasakan kemenangan setiap hari dengan mudah.

    Fasilitas :
    * Minimal Deposit : 10.000
    * Minimal Withdraw : 25.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15% Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus TurnOver Mingguan 0.5%
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support transaksi bank LOKAL

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Powered by Blogger.