Search

Marchisio Doakan Juventus Raih Trofi Liga Champions Musim In

Pasukan Hitam-Putih kalah pada final 2015 dan 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, PETERSBURG -- Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mendoakan yang terbaik untuk eks klubnya. Pemain yang kini memperkuat Zenit Saint Petersburg berharap Bianconeri merajai Eropa pada musim ini.

Dalam empat tahun terakhir, si Nyonya Tua hanya nyaris meraih trofi Liga Champions. Keberuntungan belum memihak pada raksasa Turin itu. Pasukan Hitam-Putih kalah pada final 2015 dan 2017. 

Marchisio berharap para pemain yang sudah merasakan penantian selama bertahun-tahun mendapatkan trofi si Kuping Lebar.  Sebab, secara kualitas, Juve memiliki segalanya untuk berjaya di Benua Biru. 

"Saya berharap tahun ini Juventus mendapatkan Liga Champions, karena ini menandai akhir dari siklus yang tak terhentikan. Terutama bagi mereka yang telah ada sejak scudetto pertama (tujuh tahun lalu)," kata pesepak bola 32 tahun kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Selasa (15/1).

Ia menilai skuat Juventus saat ini pantas mendapatkan keberhasilan di kompetisi global. Kendati, ia tak menampik selalu sulit merealisasikan asa tersebut.

Pada kesempatan serupa, ia bereaksi seputar Piala Super Italia. Juventus bertemu AC Milan di Jeddah, Arab Saudi, Kamis (17/1) dini hari WIB.

Menurutnya segala sesuatu bisa terjadi dalam pertandingan tunggal. Meski di atas angin, ia mengingatkan Bianconeri agar jangan sampai meremehkan Rossoneri.

"Kami melihat pada masa lalu. Kami kalah di Piala Super Italia dari tim-tim yang memiliki peluang lebih kecil dari kami," ujar Marchisio.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2TSMleA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marchisio Doakan Juventus Raih Trofi Liga Champions Musim In"

Post a Comment

Powered by Blogger.