Search

Juventus Inginkan Isco, Madrid Minta Dybala

Isco saat ini berharga 80 juta euro, sedangkan Dybala 100 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus terus mengejar tanda tangan Isco Alarcon dan mengamati situasinya bersama Real Madrid. Namun, pihak Los Merengues dilaporkan meminta Paulo Dybala dalam kesepakatan tukar guling.

Setelah memastikan kepindahan Aaron Ramsey dari Arsenal ke Allianz Stadium, Turin, klub juara bertahan Serie A Italia itu terus mengamati situasi Isco yang dilaporkan semakin memburuk bersama el Real.

Saat ditangani Santiago Solari, jam terbang Isco bersama Madrid kian merosot. Pesepak bola asal Spanyol itu lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Hingga memasuki paruh kedua musim 2018/2019, Isco baru mengemas 21 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak empat gol. Hal itu yang akan dimanfaatkan oleh kubu Bianconeri.

Kini diberitakan Tuttosport disadur Football Italia, Sabtu (12/1), Madrid tak ingin membiarkan begitu saja Isco berlabuh ke Juventus. The Vikingos mengajukan syarat yang cukup berat, yakni pertukaran Isco dan Dybala.

Adapun nilai jual Isco berada di bawah La Joya, julukan Dybala. Gelandang berusia 26 tahun saat ini berharga 80 juta euro, sedangkan Dybala 100 juta euro.

Melepas Dybala tentu bukanlah hal mudah bagi Signora Omicid. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu merupakan andalan dalam lini gedor Juve bersama Cristiano Ronaldo. Alhasil, kandidat lain dalam pertukaran Isco yakni Alex Sandro atau pun Miralem Pjanic.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Rr5SpG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Inginkan Isco, Madrid Minta Dybala"

Post a Comment

Powered by Blogger.