Search

Jokowi-Ma'ruf Shalat Berjamaah Sebelum Menuju Lokasi Debat

Sejumlah pejabat Kabinet Kerja juga terlihat ikut hadir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf menjalankan shalat maghrib berjamaah di Masjid Baiturrahman, Kompleks Istana Merdeka sebelum berangkat menuju lokasi debat perdana, Kamis (17/1) malam ini. Selain Jokowi-Ma'ruf, sejumlah pejabat Kabinet Kerja juga terlihat ikut hadir seperti Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Mensesneg Pratikno.

Jokowi dan Ma'ruf tiba di kompleks Istana Merdeka sekitar pukul 17.15 WIB.Jokowi dijadwalkan akan melakukan shalat berjamaah dan doa bersama bersama Ma'ruf Amin jelang debat malam ini. Berdasarkan pengamatan Republika, iring-iringan Jokowi-Ma'ruf langsung masuk ke Istana Merdeka untuk melakukan pertemuan di dalam istana.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional paslon Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding, sebelumnya menyebut bahwa baik Jokowi dan Ma'ruf juga akan makan malam bersama sebelum menuju lokasi debat perdana. "Ini perlu kami sampaikan update dari persiapan debat," ujar Karding, Kamis (17/1).

Jokowi sendiri lebih banyak menghabiskan waktu di Istana Bogor sejak Kamis (17/1) pagi. Baru sore sekitar pukul 16.20 WIB, rombongan Presiden berangkat menuju Istana Merdeka. Baik Jokowi dan Ma'ruf sudah menjalani sesi pemantapan untuk debat malam ini. Ma'ruf tercatat sudah menjalani tiga kali latihan atau pemantapan debat secara formal. Sementara Jokowi disebut tidak menjalani latihan secara formal.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2FwcH2Q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi-Ma'ruf Shalat Berjamaah Sebelum Menuju Lokasi Debat"

Post a Comment

Powered by Blogger.