Search

Gregoria Langsung Bertemu Ratchanok di Malaysia Masters 2019

Ini menjadi pertemuan ketiga bagi mereka di lapangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung mengawali pertandingan di Malaysia Masters 2019 menghadapi lawan berat. Ia langsung bertemu unggulan enam Ratchanok Intanon (Thailand). 

Ini menjadi pertemuan ketiga bagi mereka di lapangan. Sebelumnya dua kali berhadapan Gregoria belum berhasil membukukan kemenangan. 

Meski tak mudah, Gregoria mengaku optimis untuk memberikan penampilan terbaiknya. Apalagi Malaysia Masters 2019 ini akan menjadi pembuka rangkaian pertandingannya tahun ini. Berbagai persiapan dan evaluasi pun telah ia lakukan bersama sang pelatih.

“Saya ingin menunjukkan permainan terbaik saya pada pertandingan pertama 2019 ini. Usaha dulu di lapangan, walaupun head to head-nya saya masih kalah dari dia. Pastinya saya punya target tersendiri buat mengalahkan dia,” ujar Gregoria dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (15/1).

Gregoria dan Ratchanok terakhir bertemu di Jepang Terbuka 2018. Ketika itu, ia mengalami kekalahan dengan skor 15-21 dan 13-21. Sedangkan pertemuan pertamanya terjadi di Blibli Indonesia Terbuka 2018. Gregoria kalah rubber gim, dengan skor 11-21, 21-17 dan 14-21. Selain Gregoria, tunggal putri Pelatnas PBSI juga menurunkan Fitriani dan Ruselli Hartawan. 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2TLeEvo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gregoria Langsung Bertemu Ratchanok di Malaysia Masters 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.