Search

Gelandang Liverpool Ini Kecewa Usai Ditahan Imbang Leicester

Liverpool gagal memperlebar jarak dengan Manchester City secara maksimal.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool gagal memanfaatkan partai kandang saat bertemu Leicester City pada ajang Liga Primer Inggris. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Anfield, Kamis (31/1) dini hari WIB.

Gelandang tuan rumah, Georginio Wijnaldum, mengakui kubunya kecewa dengan hasil demikian. Pasalnya, Liverpool gagal memperlebar jarak dengan Manchester City secara maksimal.

"Kami bisa membuat jarak tujuh poin. Pada akhirnya hanya lima poin, tentu saja kami kecewa," kata penggawa tim nasional Belanda dikutip dari laman resmi klubnya.

Pasukan Merseyde Merah berada di singgasana klasemen sementara Liga Primer Inggris. Liverpool mengantongi 61 poin dari 24 laga.

City yang sehari sebelumnya dikalahkan Newcastele United, tertahan di tangga kedua. Anak asuh Guardiola mengemas 56 poin.

Wijnaldum mengatakan, ia dan rekan-rekannya telah berusaha keras untuk mencari gol kedua. Namun asa tersebut tak kunjung terealisasi. Kini ia menatap laga selanjutnya.

Liverpool bakal bertemu West Ham United pada pekan ke-25 kompetisi terelite Negeri Ratu Elizabeth. Duel tersebut berlangsung di Stadion Olimpiade London, Selasa (5/2) dini hari WIB. "Kami akan mencoba meraih tiga poin melawan West Ham. Ini akan sulit, begitulah semua pertandingan di Liga Primer (selalu sulit)," ujar Wijnaldum menjelaskan.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2TjBdYa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelandang Liverpool Ini Kecewa Usai Ditahan Imbang Leicester"

Post a Comment

Powered by Blogger.