Search

Solskjaer Yakin MU Segera Dapatkan yang Terbaik dari Sanchez

Alexis Sanchez sudah tidak mencetak gol selama tiga bulan terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer interim Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer yakin dia bisa mendapatkan yang terbaik dari Alexis Sanchez. Pemain internasional Cile itu hanya mencetak empat gol sejak kepindahannya ke United dari Arsenal hampir setahun yang lalu.

"Saya pikir dia pemain yang akan mendapat manfaat dari pertukaran, rotasi, gerakan," kata Solskjaer, dikutip dari laman ESPN, Selasa (1/1).

 "Semakin banyak peluang yang Anda buat, semakin banyak Anda memasukkan bola ke sepertiga akhir, dia akan menjadi aset bagi kami. Saya pikir dia menantikannya. Dia mencetak beberapa gol bagus [dalam latihan pada hari Sabtu] sehingga itu membesarkan hatinya, " kata Solskjaer, melanjutkan.

Sanchez telah absen dalam sembilan pertandingan terakhir karena cedera hamstring dan belum mencetak gol selama hampir tiga bulan. Solskjaer mengambil keputusan untuk mengeluarkan Sanchez dari skuat saat MU mencetak kemenangan 4-1 atas Bournemouth, tetapi Sanchez akan dimainkan melawan Newcastle di St James 'Park, Rabu ini.

"[Sanchez] menjalani beberapa sesi latihan hebat beberapa hari terakhir, dia ingin bermain [melawan Bournemouth] tetapi kami harus mengelolanya, dia sudah absen selama sebulan," kata Solskjaer.

Solskjaer ini  juga yakin Marcus Rashford akan fit setelah ditarik lebih awal melawan Bournemouth karena masalah pangkal paha. Tetapi, Eric Bailly akan absen saat ia menjalani pertandingan pertama dari suspensi tiga pertandingan.

"Saya pikir [Rashford] dia akan baik-baik saja. Dia sudah bekerja keras dan dia sedikit lelah. Saya pikir dia akan baik-baik saja saat menghadapi Newcastle," ujarnya.

Solskjaer meminta bantuan Sir Alex Ferguson usai kemenangan atas Bournemouth dengan mengundang mantan bosnya ke Carrington untuk menonton latihan. Sudah lebih dari lima tahun sejak Ferguson pensiun, tetapi Solskjaer mengatakan, dia masih menjaga hubungan dengan pelatih berusia 77 tahun, serta bertukar informasi tentang masalah tim utama di Old Trafford.

"Saya sudah bersamanya selama 15 tahun," kata Solskjaer. "Jelas dia memengaruhi saya lebih banyak dalam 15 tahun itu daripada yang dilakukannya pekan lalu, tapi saya terus memberi tahu dia.

"Dia mengunjungi kami. Dia menikmati waktunya di tempat latihan, kami memiliki beberapa obrolan yang menyenangkan dengan kami dan staf dan ia mendorong kami.  Dia tahu kita akan melakukan apa pun yang kita bisa, sampai detik terakhir kita di sini, agar Man United melakukan yang terbaik," tutup Solskjaer.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Ang3Rs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Yakin MU Segera Dapatkan yang Terbaik dari Sanchez"

Post a Comment

Powered by Blogger.