Search

'Ronaldo Masih Jadi Bagian Tim Portugal'

Ronaldo belum dipanggil ke skuat Portugal sejak Piala Dunia 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Portugal Fernando Santos menegaskan Cristiano Ronaldo masih bagian dari tim. Ronaldo belum dipanggil ke skuat Portugal sejak Piala Dunia 2018.

Awalnya, Santos mengatakan  pada September bahwa Ronaldo butuh istirahat. Namun, Portugal terus berkembang tanpa kehadiran Cristiano. Ini membuat para pengamat sepak bola berspekulasi tentang masa depan sang bintang di timnas Portugal.

"Jika ada yang meragukan apakah Ronaldo bersama tim, mereka hanya harus melihat unggahan media sosialnya sebelum dan sesudah pertandingan," kata Santos.

Portugal telah bermain konsisten tanpa Ronaldo dan menjadi pemuncak Liga A Grup 3 Liga Bangsa-Bangsa. Mereka mengemas tujuh poin dari dua kemenangan dan satu kali hasil imbang. Sang pelatih pun mengatakan bosan karena berulang kali ditanya tentang masa depan Ronaldo. Ia mengatakan ia lebih fokus ke tim yang sedang dalam performa bagus.

"Kami berbicara tentang pemain terbaik di dunia, tetapi penting juga untuk berbicara tentang pemain masa depan. Kami sedang dalam posisi bagus dan terus melangkah,” kata dia.

Portugal menjamu Polandia di pertandingan terakhir Grup 3 pada Rabu (21/11) dini hari WIB. Meskipun pertandingan tersebut sudah tidak penting bagi Polandia namun itu penting bagi Portugal, agar tetap di puncak klasemen. Meskipun belum mendapat panggilan dari timnas Portugal, namun Ronaldo selalu memberikan dukungannya untuk tim. Baru-baru ini, mengunggah pesan dukungannya kepada tim di Twitter dan Instagram sebelum dan sesudah pertandingan.

 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2ziuyFD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Ronaldo Masih Jadi Bagian Tim Portugal'"

Post a Comment

Powered by Blogger.