Search

Barca Kepincut Pogba, Milan Intai Suarez

Barca ingin mengambil kesempatan dari kabar tak lagi betahnya Pogba di MU

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona terus dikaitkan dengan bintang Manchester United Paul Pogba. Gelandang nyentrik asal Prancis itu terlihat tidak lagi betah di Old Trafford karena tekanan terlalu tinggi dari penggemar. Serta keretakan hubungan dengan pelatih Jose Mourinho.

Barca membutuhkan Pogba untuk menjadi gelandang pengganti Andres Iniesta. Apalagi pengatur serangan yang ada, Ivan Rakitic sudah berkepala tiga.

Mendengar rencana Los Azulgrana untuk menjajal saga transfer Pogba, klub Italia AC Milan ingin mencuri kesempatan membajak gelandang Denis Suarez. Gelandang asli Spanyol yang merupakan produk La Masia itu tidak pernah dapat kesempatan jadi pemain regular sejak dipulangkan dari Villarreal dua tahun lalu.

"Direktur Milan Leonardo Araujo sedang mengamati peluang mendapatkan Denis Suarez. Kalau Barca mendapatkan Pogba, posisi Suarez semakin terdesak," begitu laporan dari Calciomercato, Jumat (2/11).

Milan masih membutuhkan gelandang pengatur serangan untuk menopang lini depan I Rossoneri. Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura dan Tiemoue Bakayoko masih punya standar yang belum memadai. Apalagi kalau Milan nanti tampil di Liga Champions.

Selain Suarez, Milan juga menantikan Chelsea membuka pintu untuk melepas Cesc Fabregas. Mantan kapten Arsenal itu semakin jarang mendapatkan tempat di tim inti sejak The Blues dilatih Maurizio Sarri.

Milan kini sudah punya tiga pemain asal Spanyol. Ada Suso Fernandez, Samu Castillejo, dan Pepe Reina. Kedatangan Suarez dan Fabregas akan semakin membuat aroma Negeri Matador kian kental di Milan.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2QaPKUx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Kepincut Pogba, Milan Intai Suarez"

Post a Comment

Powered by Blogger.