Search

TKN Jokowi-Ma'ruf akan Mulai Melakukan Kampanye Mikro

TKN juga akan memaksimalkan peran media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan mulai melakukan kampanye mikro pasangan capres-cawapres nomor urut 1. TKN Jokowi-Ma'ruf mengatakan, kegiatan itu akan difokuskan pada bulan kedua masa kampanye pilpres ini.

"Target mikro akan mengunjungi dan mendatangi titik mikro campaign diantaranya ada pasar, komunitas perempuan hingga komunitas milenial," kata Wakil Ketua TKN KIK Johnny Plate di posko cemara, Jakarta Pusat pada Rabu (31/10).

Disaat yang bersamaan, pasangan calon (paslon) Jokowi-Ma'ruf juga akan mulai ditandemkan dengan calon legislatif (caleg). Johnny mengatakan, kampanye bersama akan fokus dengan melibatkan antara visi, misi dan program paslon presiden dengan para caleg partai pengusung Jokowi-Ma'ruf.

"Untuk itu rekomendasi sudah disiapkan dan setiap partai politik akan meneruskan kerja tandem politik antara capres dan caleg akan dilaksanakan secara masif di setiap titik-titik mikro campaign se Indonesia," katanya.

Lainnya, Johnny mengatakan, TKN juga akan memaksimalkan peran media sosial yang berada di bawah koordinasi TKN. Dia melanjutkan, tim sukses akan menggunakan semua faslitas, sarana dan kelompok sosial media agar lebih efektif mengomunikasikan visi, misi dan program paslon kepada publik.

Johnny memastikan jika kampanye di media sosial itu akan tetap berada di jalur kampanye positif yang ditekanan pada program paslon. TKN juga akan tetap melakukan dan melanjutkan program di bulan pertama, yaitu relasi dan komunikasi yang lebih kuat dan dekat dengan kegiatan partai politik pengusung.

"Dan nanti akan ada banyak kegiatan baik dari parpol atau relawan yang nanti paslon akan ikut serta bersama-sama dalam kampanye mikro," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2JsXxuf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TKN Jokowi-Ma'ruf akan Mulai Melakukan Kampanye Mikro"

Post a Comment

Powered by Blogger.