Search

Taylor Swift Deklarasikan Dukungan Politik di Instagram

taylor mendukung senator Phil Bredesen yang berasal dari Partai Demokrat

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Taylor Swift tak hanya piawai bernyanyi. Rupanya dia juga punya ketertarikan dalam bidang politik. Belum lama ini Taylor  mendeklarasikan dukungan politiknya lewat akun Instagramnya. 

Dilansir dari CNBC hari ini (31/10), pelantun tembang Bad Blood tersebut menulis di akunnya tentang dukungan terhadap kandidat senator Phil Bredesen. Taylor terang-terangan mendukung kandidat senator dari Tennessee tersebut dan meminta agar orang lain melakukan hal yang sama.

Dalam unggahannya, Taylor yang berpose bersama sang ibu Andrea Swift berdiri di samping tulisan besar berbunyi 'Phil Bredesen US Senate'. "Dua wanita Tennessee ini memilih kandidat yang telah membuktikan dirinya beralasan dan meyakinkan. Kami ingin kepemimpinan, bukan ekstremisme berdasar ketakutan. Voting awal berjalan sampai Kamis dan Pemilu berlangsung 6 November. Harap jangan biarkan dia terdepak," demikian caption foto yang diunggah Taylor pada Selasa (30/10).

Beberapa pekan yang lalu Swift buka suara mengenai dukungannya kepada Bredesen ketika senator itu mengkritik kubu lawan dari Partai Republik, Marsha Blackburn. "Dulu aku enggan mengungkapkan opini politik secara terbuka. Namun berdasarkan sejumlah momen dalam hidupku dan dunia selama dua tahun terakhir, aku merasa harus berlaku berbeda sekarang," demikian pernyataan Taylor. 

"Aku akan selalu dan selalu menjatuhkan pilihan kepada kandidat yang akan melindungi dan berjuang untuk hak-hak manusia. Aku percaya kita semua berhak mendapatkan itu untuk negara ini," jelasnya.

Dukungan mantan penyanyi country ini pun menarik perhatian dunia politik termasuk Donald Trump. Sesaat setelah menunjukkan dukungan kepada Bredesen, Trump menuding Taylor tak tahu apapun soal Blackburn.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2yGJoWe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Taylor Swift Deklarasikan Dukungan Politik di Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.